Perkemi dojo IAIN Parepare Ikut Kejuaraan Nasional

Perkemi dojo IAIN Parepare Ikut Kejuaraan Nasional

IAIN PAREPARE—Perkemi dojo Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare ikut dalam  kejuaraan nasional kempo Piala Rektor di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar pada Mei 2018 yang di laksanakan oleh Pengurus Persaudaraan Shoriinji Kempo Indonesia (Sulawesi Selatan).

Pada pelaksanaan kejuaraan ini sekaligus dimanfaatkan menjadi ajang uji coba atlet dari berbagai daerah khususnya di Sulsel sebelum berlaga di Pekan Olahraga Daerah (Porda) di Kabupaten Pinrang, September 2018.

Dalam mengikuti kejuaraan tersebut Perkemi dojo IAIN Parepare mengirim 11 atlet dan meraih 2 penghargaan, Abdul Wahab meraih Perak (kelas 45 kg Putra) dan Husnul Khotimah meraih Perunggu (kelas 54 kg putri).

“kami sudah mengikuti kejuaraan ini selama 3 tahun terakhir dan untuk mengikut kejuaraan ini butuh latihan minimal 3 bulan dan saya yakin untuk mendapatkan hasil, harus betul-betul berusaha karena saya percaya bahwa proses tidak akan menghianati hasil.”ungkap Adi Irwandi ketua Perkemi dojo IAIN Parepare .

Penyelenggaraan Rektor Cup 2018 ini juga menjadi momentum bagi para atlet Sulsel yang tengah fokus dimatangkan kemampuannya untuk proyeksi babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2019.

 

         

 

    

   

 

 

 

 

 

Mengalahlah untuk menang. Irsank Pacioli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *