IAIN Parepare Galang Dana untuk Korban Lombok

IAIN Parepare Galang Dana untuk Korban Lombok

IAIN Parepare— Segenap civitas akademika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, turut berduka atas musibah gempa yang telah melanda para saudara kita di Lombok Utara Nusa Tenggara Barat (NTB) dan wilayah sekitarnya pada minggu lalu (05/08/2018).

Sebagai bentuk empati, Rektor IAIN Parepare Dr. Ahmad Sultra Rustan, M. Si hingga berita ini diturunkan masih mengikuti Rapat Koordinasi KPA di Jakarta, menghimbau kepada seluruh civitas akademika IAIN Parepare untuk mengumpulkan dana hingga deadline (Jum’at/10/08/2018) nanti. Untuk para korban yang hingga saat ini telah menewaskan 300 jiwa itu.

Lebih lanjut Rektor IAIN Parepare saat diwawancara via telepon menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan melalui satu pintu di Kementerian Agama pada Rabu, (15/08) mendatang.

Foto: Saat salah satu donatur yang turut bersedia menyumbang

Menurut pantauan hingga saat ini, pengumpulan bantuan terus mengalir pada daftar list, baik dari kalangan pimpinan mulai Rektor, Wakil rektor, dosen dan karyawan.

Untuk itu, Rektor mengungkapkan terima kasih atas partisipasi yang luar biasa khususnya kepada para pimpinan dan seluruh civitas akademika umumnya. Tak lupa Rektor IAIN Parepare juga mengirimkan salam Takzim pada koleganya Rektor UIN Mataram yang ditimpa musibah. “Semoga Allah menjadikan bantuan civitas akademika IAIN Parepare sebagai amal jariyah dan bermanfaat untuk saudara kita yang tertimpa musibah,” ujar Ahmad Sultra Rustan, Rektor IAIN Parepare.

 

Penulis: Nining Artianasari

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *