Tiga Pejabat Pengelola Barang dan Jasa IAIN Parepare dilantik di Jakarta

Tiga Pejabat Pengelola Barang dan Jasa IAIN Parepare dilantik di Jakarta

IAIN Parepare— Sebanyak 108 orang pejabat telah dilantik oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nur Syam, tiga diantaranya merupakan pejabat dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yakni Ishak, Hasim dan Abdullah Hamid (31/08).

Para pejabat dilantik sebagai pejabat Fungsional Pengelola Barang dan Jasa Kementerian Agama. Hadir selaku saksi Kepala Biro Umum Syahrizal dan Kepala Biro Ortala Afrizal Zen.

Foto: Sekjen Nursyam menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan (foto: Sandi)

Dikutip dari laman kemenag.go.id, pelantikan tersebut sekaligus mengukuhkan Forum Komunikasi Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa periode 2018-2023. Sekertaris Jenderal Kementerian Agama, Nur Syam mengatakan forum komunikasi adalah ikhtiar membangun jejaring. “Dunia ini tidak hanya dibangun dengan pemikiran, materi, tidak pula hanya dengan imej, tetapi juga dibangun dengan jejaring. Dengan jejaring Kementerian Agama bisa memberikan informasi kepada lebih banyak khalayak,” jelasnya.

Sementara Hasim, salah seorang yang dilantik dari IAIN Parepare mengatakan pelantikan tersebut sebagai wujud apresiasi dan memberi dampak psikologi. “Alhamdulillah, pelantikan ini kami seperti diapresiasi dan kami akan lebih giat lagi,” ungkapnya saat ditemui di pelataran gedung Rektorat IAIN Parepare (12/09).

 

 

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *