Dakom Award 2018, Creativity in Harmony

Dakom Award 2018, Creativity in Harmony

IAIN Parepare— Jurusan Dakwah dan Komunikasi menggelar Dakom Award 2018 di Auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Rabu (24/10).

Kegiatan Dakom Award merupakan kegiatan tahunan sebagai ajang apresiasi, silaturahmi serta mengasah kreativitas para mahasiswa. Ketua jurusan Dakwah dan Komunikasi, Dr. Muhammad Saleh menjelaskan pentingya keharmonisan dalam keluarga besar jurusan Dakwah dan Komunikasi.

Untuk tema tahun ini Creativity in Harmony, berkreativitas boleh, bersaing boleh tapi tetap dalam kekeluargaan. Jadi tetap membangun, membina keharmonisan. Makanya lomba-lomba yang dilaksanakan ada lomba akademik dan non akademik,” jelasnya.

Ketua panitia, Dr. Zulfah dalam laporannya mengungkapkan sebanyak 152 peserta dengan menyediakan berbagai jenis lomba seperti karya tulis ilmiah, debat ilmiah, nasyid, lipsyn dosen, tari kreasi, pantun Islami, dan desain poster bertemakan Dakwah. Kegiatan Dakom Award ini akan berlangsung hingga 27 Oktober mendatang.

Selain itu, setiap program studi yang tergabung dalam jurusan Dakwah dan Komunikasi juga dirangkaikan expo (pameran) hasil karya-karya yang telah diciptakan. Hadir Wakil Rektor II bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan IAIN Parepare, Dr. Sudirman L yang turut hadir melihat pameran secara langsung.

Foto: Dr. H. Sudirman L, M.H

“Saya cukup salut dengan kreativitasnya, saya berharap ke depannya lebih mengembangkan dan menjauhi plagiarism untuk memunculkan kreasi-kreasi mahasiswa yang lebih besar lagi,”ucap Sudirman L, usai membuka kegiatan mewakili Rektor IAIN Parepare.

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *