Wakil Rektor II Harap Kontingen IAIN Parepare Tunjukkan Sportivitas

Wakil Rektor II Harap Kontingen IAIN Parepare Tunjukkan Sportivitas

IAIN Parepare— Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang diwakili oleh Wakil Rektor II bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. Sudirman L, melepas secara resmi  kontingen IAIN Parepare di ruang seminar Pascasarjana IAIN Parepare, Jum’at (02/11).

Pelepasan kontingen tersebut dilakukan dalam rangka partisipasi IAIN Parepare  pada kegiatan Pekan Olaraga (POR) UIN Alauddin Makassar .

Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama sekaligus Ketua kontingen IAIN Parepare, Dr. Abu Bakar Djuddah mengungkapkan sebanyak 47 orang yang akan berangkat ke lokasi kegiatan, terdiri dari 43 peserta lomba dan 4 orang official.

“Insyaa Allah kita akan berangkat hari Ahad sore, setelah salat ashar tanggal 04 November sedangkan pertandingannya dibuka tanggal 05 November oleh bapak Dirjen Pendidikan Tinggi dan lombanya berlangsung sampai Ahad tanggal 11 November ,” jelasnya.

Dikutip dari washilah.com, kegiatan POR UIN Alauddin Makassar menjadi ajang seleksi Pekan Olaraga dan Seni se-Indonesia Timur (POROS INTIM) dan Pekan Olaraga Seni dan Riset (PIONIR) 2019 di Malang.

Dr. Sudirman L selaku Wakil Rektor II IAIN Parepare berpesan agar kontingen IAIN Parepare dapat menunjukkan sportivitas dalam bertanding.

“Kontingen ini harus menunjukkan sportivitas dan kesungguhan dalam bertanding. Jangan hanya sekedar hadir untuk menunjukkan IAIN Parepare dalam berpartisipasi tetapi prestasi juga. Kita harapkan semangat itu harus dijunjung tinggi,” ucapnya.

Foto: Dr. H. Sudirman L, M.H (Wakil Rektor II bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, IAIN Parepare)

Lebih lanjut Sudirman juga berharap agar para peserta dalam kontingen IAIN Parepare tetap menunjukkan loyalitas terhadap lembaga khususnya dalam kode etik dan tetap menunjukkan tag line IAIN Parepare Malebbi Warekkadanna, Makkeade Ampena (Santun dalam bertutur, sopan dalam bertindak).

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *