Wakili Majene, Anggota Perkemi Dojo IAIN Parepare Raih Medali Emas

Wakili Majene, Anggota Perkemi Dojo IAIN Parepare Raih Medali Emas

IAIN Parepare— Khusnul Khatimah salah satu anggota PERKEMI Dojo IAIN Parepare yang mewakili Kabupaten Majene dalam Pekan Olaraga Provinsi (PORPROV)  III Sulawesi Barat, berhasil meraih medali emas.

Khusnul merupakan salah satu dari 59 atlet yang bertanding dalam cabang olaraga Kempo.

“Alhamdulillah bersyukur sekali, tidak sia-sia usaha saya selama ini. Awalnya ragu karena yang saya lawan atlet berpengalaman. Tapi karena  orangtua yang meyakinkan, yah akhirnya saya yakin bisa menang,” ungkapnya saat diwawancarai via whatsapp (15/11).

Kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Barat berlangsung mulai 12 s/d 19 November  2018 yang dilaksanakan di gedung Assamalewuang Majene.

Dikutip dari laman resmi Humas kabupaten Majene, Bupati Majene Fahmi Massiara mengatakan, sebagai tuan rumah dan panitia pelaksana berusaha untuk menjamin kualitas setiap pertandingan, peralatan pertandingan sesuai standar. “Untuk transportasi kami sediakan 7 bus dan 31 mini bus untuk menjamin, ada juga posko kesehatan, keamanan dengan melibatkan 250 personil dari Polri, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan,” terangnya.

Sementara Gubernur Sulawesi Barat  Alibaal Masdar yang membuka PORPOV Sulbar III mengapresiasi Kabupaten Majene selaku tuan rumah. “Ini adalah momentum untuk pencarian bibit unggul di bidang olaharaga semoga, kita banyak atlet Sulbar yang bisa berbicara banyak di even nasional,” terangnya dalam laman resmi Humas kabupaten Majene (12/11).

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *