21 Februari 2019, IAIN Parepare akan Gelar Wisuda

21 Februari 2019, IAIN Parepare akan Gelar Wisuda

IAIN Parepare— Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan menggelar wisuda di Auditorium Baru IAIN Parepare. Wisuda tersebut akan dirangkaikan dengan peresmian gedung Auditorium.

Rencana wisuda tersebut dibahas bersama oleh segenap panitia wisuda yang diketuai oleh DR Muhammad Qadaruddin di ruang seminar Pascasarjana IAIN Parepare, Senin (04/02).

Dalam rapat tersebut, hadir Rektor IAIN Parepare DR Ahmad Sultra Rustan memberi saran terhadap kegiatan wisuda yang akan dilaksanakan pada 21 Februari mendatang.

Selain itu, hadir pula para wakil rektor I, II dan III yang turut memberi sumbangsi pemikiran demi suksesnya kegiatan tersebut. Kurang lebih 500 mahasiswa akan diwisuda yang bertepatan pada hari Kamis, 02 Februari 2019.

“Kami memilih hari kamis karena sudah tidak ada masalah, perkuliahan kita juga sudah selesai biasanya kan kita memilih hari Sabtu,” ucap Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan.

Ahmad juga berharap agar setiap seksi pada  kepanitiaan dapat bekerjasama guna mendukung kelancaran acara.

“Saya berharap kita bekerja bersama-sama  sehingga ada keterpaduan antara satu seksi dengan seksi yang lain”, tambahnya.

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *