LPM IAIN Parepare Himbau Mahasiswa Segera Isi EDOM

LPM IAIN Parepare Himbau Mahasiswa Segera Isi EDOM

IAIN Parepare— Dalam rangka mengevaluasi kegiatan pembelajaran dosen, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM)  IAIN Parepare menghimbau kepada mahasiswa IAIN Parepare agar melakukan pengisian angket EDOM (Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa) pada Sistem Informasi (SISFO) IAIN Parepare. Pengisian angket EDOM tersebut berlaku bagi mahasiswa yang telah mengikuti perkuliahan.

Kepala LPM IAIN Parepare, Dr. Hj. Hamdanah Said menjelaskan EDOM dirancang sebagai modul yang interaktif dan informatif di mana para mahasiswa dapat memberikan penilaian yang objektif kepada dosen pengajarnya sesuai dengan situasi dalam proses pembelajaran yang terjadi di kelas.

“Harapannya adalah agar dosen yang bersangkutan dapat termotivasi untuk lebih meningkatkan mutu atau kualitas mengajar agar lebih baik lagi dengan mengukur seberapa baik penilaian yang diberikan oleh para mahasiswanya di kelas,” ucapnya.

EDOM merupakan satu modul program bagian dari sistem besar aplikasi Sisfo kampus 4.1. Modul EDOM terdiri dari tiga bagian yaitu modul untuk LPM (Pusat Penjaminan Mutu), Modul untuk Dosen, dan Modul untuk Mahasiswa.

Dengan adanya EDOM, LPM IAIN Parepare dapat memperoleh informasi yang aktual dan historis tentang mutu atau kualitas para dosen pengajar mata kuliah berdasarkan penilaian dari berbagai aspek yang telah dirumuskan dan ditetapkan sebelumnya.

Mahasiswa dihimbau agar segera mengisi EDOM mulai tanggal 12, 13, 20, 21 Juli 2019 (Sabtu/Ahad) melalui akun SISFO masing-masing mahasiswa.

Cara mengisi EDOM : Login pada sisfo kampus (klik login) > klik menu mahasiswa lalu pilih Evaluasi EDOM > pilih tahun akademik > pilih Mata kuliah > pilih dosen yang akan dievaluasi > isi penilaian > isi saran & kritik > lalu simpan.

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *