Syukur Lolos masuk babak FINAL Pop Solo PIONIR ke IX

Syukur Lolos masuk babak FINAL Pop Solo PIONIR ke IX

Humas IAIN Parepare (Malang) — Selasa,(16/07). Pop Solo Islami Putra Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare lolos ke sepuluh besar pada babak penyisihan PIONIR ke IX di Home Theater  Fakultas Humaniora Universitas Maulana Malik Ibrahim Malang.

Muhammad Syukur lolos 10 besar Final dari 51 peserta yang ikut Pop Solo Islami dengan total skor 920 Urutan kedua dari Ranna Shapira.

Saat dihubungi humas setelah usai pertandingan syukur sangat senang dapat lolos ketahap selanjutnya.

“awalnya saya sempat gugup, tetapi saya terus menyemangati diri bahwa saya bisa”. Semoga saya dapat memberikan yang terbaik besok di final” tuturnya.

Final Pop Solo Islami akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 17 Juli 2019 dengan menghadapi 10 finalis. Syukur mengharapkan dukungan dan doa dari keluarga besar civitas akademika IAIN Parepare untuk menambah spirit dalam mengikuti final.

Sementara itu, untuk cabang karate Amal sempat masuk delapan besar setelah mengalahkan perwakilan dari IAIN Pekalongan pada babak penyisihan dan wakil dari UIN Yogyakarta  di 16 besar. Namun amal harus takluk dari Satria wakil IAIN Samarinda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *