Penyerahan Kartu Pegawai oleh Kepala Biro AUAK IAIN Parepare

Penyerahan Kartu Pegawai oleh Kepala Biro AUAK IAIN Parepare

Humas IAIN Parepare–Penyerahan kartu pegawai (Karpeg) Dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare oleh kepala Biro AUAK Hj. Musyarrafah Amin kepada enam orang dosen Pegawai Negeri Sipil di Ruang Kantor Kepala Biro Lantai 2 gedung Rektorat, Jumat (02/08).


Kartu Pegawai ini merupakan kartu identitas PNS dan berfungsi sebagai kelengkapan administrasi kepegawaian serta diberikan kepada pegawai yang telah berstatus sebagai PNS.
Adapun dosen yang menerima Karpeg ini adalah Muhammad Ismail, M.H.I, Umaima, M.E.I, Zulfiqar Busrah. M.Si, Muhammad Sabir, M.H.I, Emilia Mustary, M.Psi dan Nahrul Hayat, M.I.Kom. Semuanya merupakan Dosen yang lulus CPNS tahun 2017 di IAIN Parepare.
Kepala Biro Berpesan, agar ke enam pegawai yang menerima kartu pegawai ini dapat menjalankan tridarma perguruan tinggi dengan penuh tanggung jawab baik dalam mengajar, meneliti dan mengabdi.
Lebih lanjut Musyarafah menyampaikan untuk melaksanakan enam budaya kerja.


“Dapat melaksanakan enam budaya kerja yang ada lingkup kementerian agama khususnya di IAIN Parepare yaitu, intergitas, profesionalisme, inovasi, tanggung jawab, keteladanan,” ungkapnya.
Selain itu, para dosen tersebut dapat menjaga naik baik lembaga IAIN Parepare.
“Dapat menjaga naik baik almamater kita IAIN Parepare dengan Malebbi warekkadana makkiade ampena, sopan dalam bertutur santun dalam berprilaku,” tambahnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *