Jumat Sehat, Senam bersama Keluarga Besar IAIN Parepare

Jumat Sehat, Senam bersama Keluarga Besar IAIN Parepare

Humas IAIN Parepare–Senam jumat pagi menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh civitas akademik Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare. berbeda dari hari sebelumnya senam yang rutin dilaksanakan didepan gedung Rektorat Kali ini berpindah tempat didepan gedung Perpustakaan IAIN Parepare, Jumat, (09/08).

Sebanyak 30 an orang Pegawai dan Dosen serta dari unsur Pimpinan mengikuti Senam Jumat Pagi dengan gerak bebas mengikuti irama musik dan gerakan instruktur Senam. Senam ini dipandu langsung oleh Nining Artianasari salah satu staf rektor IAIN Parepare.

Hampir semua yang ikut Senam tampak gembira mengikuti gerakan aktraktif dari instruktur senam. Senam ini juga bertujuan untuk memelepas segala kepenatan setelah hampir sepekan beraktifitas di dalam maupun luar kantor dari masing-masing unit.

Menurut salah satu peserta yang ikut dan tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa senam ini menjadi salah satu wadah untuk melepas penat selama sepekan beraktifitas dalam kantor.

“apalagi selama senam yang ada canda tawa dan ketegangan yang ada dikantor hilang sejenak” tambahnya lagi

Lebih lanjut senam kali ini dilaksanakan rutin setiap sekali dalam seminggu, yaitu setiap jumat pagi dihari terakhir masuk kantor sebelum libur akhir pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *