91 Mahasiswa Ikut Yudisium Ketiga

91 Mahasiswa Ikut Yudisium Ketiga

STAIN Parepare- Penyerahan gelar atau biasa juga disebut dengan Yudisium, hari ini digelar di ruang Aula Serbaguna STAIN Parepare, Selasa 29 Agustus 2017.
Sebanyak 91 mahasiswa yang terdiri dari 46 mahasiswa Tarbiyah dan Adab, 33 mahasiswa jurusan Syariah dan Ekonomi Islam dan 12 mahasiswa jurusan Dakwah dan Komunikasi. Yudisium ketiga ini merupakan yudisium terakhir yang dilaksanakan oleh kepanitiaan munaqasyah tahun akademik 2016/2017. “Jadi setelah ini kita stop pendaftaran sampai menunggu tahun akademik baru 2017/2018. Sampaikan berita kebahagiaan ini kepada orang-orang terkasih, bapak ibu yang sudah membanting tulang membiayai adek-adek sekalian sampai bisa hari ini Anda dikukuhkan sebagai seorang sarjana. Jangan berhenti sampai disini karena dari jurusan tarbiyah, jurusan syariah dan jurusan komunikasi sudah terbuka pascasarjana”, ungkap Sunandar ketua panitia.
Meskipun jadwal wisuda rencananya akan dilaksanakan pada 10 Februari 2018 mendatang, namun para mahasiswa yang mengikuti Yudisium tetap bersuka cita atas pencapaian dan usaha yang telah dilakukan. “Saya merasa senang sekali karena akhirnya hari ini telah terbayarkan semua usaha yang telah dilalui selama ini. Semoga gelar ini berkah untuk agama, nusa dan bangsa”, harap Erni salah satu mahasiswa yang diyudisium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *