Bangun Sinergitas, FEBI Rapat Koordinasi Lembaga Kemahasiswaan

Bangun Sinergitas, FEBI Rapat Koordinasi Lembaga Kemahasiswaan

IAIN PAREPARE — Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar rapat koordinasi dengan lembaga kemahasiswaan.

Kegiatan ini mengangkat tema “Membangun Sinergitas Fakultas dan Lembaga Kemahasiswaan.” Rapat tersebut berlangsung di ruang seminar fakultas Jumat (21/2) dan dihadiri Wakil Rektor III Dr H Muhammad Saleh, M.Ag.

Dalam sambutannya, Muhammad Saleh menjelaskan tentang pola struktur lembaga kemahasiswaan dan garis koordinasi. Ia juga mengimbau jajaran pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) tetap bersinergi dalam pelaksanaan program kerja selama masa kepengurusan.

Pertemuan tersebut juga membahas tentang pelaksanaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun 2020 yang rencananya berlangsung selama dua hari di fakultas.

Selain itu, para penanggung jawab program studi juga diminta untuk menjadi pembina HMPS.

Rapat koordinasi ini juga dihadiri Pimpinan Fakultas FEBI secara lengkap, dosen penanggung jawab Prodi, serta para pengurus lembaga kemahasiswaan dalam lingkup fakultas, diantaranya DEMA Fakultas, SEMA Fakultas dan Pengurus HMPS. (*)

Penulis : Musmulyadi
Editor : Alfiansyah Anwar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *