Dekan FUAD: “Jabatan Tidak Ada yang Abadi”


IAIN PAREPARE– Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah melaksanakan Lepas Sambut Wakil Dekan Bidang AUPK di lantai 2 Gedung H Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Jumat (11/09/2020)
Lepas sambut ini dihadiri Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II yang lama dan baru. Kasubag akademik dan Kasubag Keuangan, serta Kaprodi lingkup FUAD. Kegiatan ini dilaksanakan karena adanya mutasi jabatan wakil Dekan II yang awalnya dijabat oleh Dr. Musyarif selama satu tahun sembilan bulan, kini dijabat oleh Dr. Muliaty Sesadi yang sebelumnya menjabat Ketua LP2M IAIN Parepare.
Wakil Dekan I Dr. Iskandar mengucapakan terima kasih atas kebersamaan Dr. Musyarif dan selamat datang bagi Ibu Wadek II yang baru.
Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Dr. Abd. Halim K, dalam sambutannya menyampaikan bahwa jabatan tidak ada yang abadi, dan tugas menjadi pemimpin di lembaga dan ummat akan dipertanggungjawabkan kelak.


Dr. Musyarif memaparkan bahwa pergeseran jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah lembaga. Hal ini disebabkan, Dr Musyarif telah menjalani beberapa jabatan struktural, misalnya menjadi Kaprodi Sejarah Peradaban Islam. “Persoalan rentang waktu dalam memegang jabatan itu hal biasa, termasuk dalam sejarah zaman khalifah Mu’ awiyah I ke Mu’ awiyah II rentang waktunya tidak lama, sehingga ini menjadi petunjuk kita, terkait masa jabatan,” ujar Musyarif. Dr Musyarif juga memaparkan kondisi anggaran dan administrasi yang ada di FUAD tahun 2020.
Dr. Muliaty Sesadi, juga mengaminkan bahwa pergeseran jabatan hal biasa. “Adanya pergeseran jabatan bertujuan adanya perbaikan ke depan, artinya kita berusaha bekerja dengan baik,” tuturnya. “Saya harap dukungan Dekan, Wadek I, Kasubag dan staf sehingga terjalin kerja sama dan keterbukaan yang baik dalam mengelola administrasi dan keuangan di FUAD,” tambahnya. (mif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *