Fakshi Ramah Tamah dengan Wisudawan/i, Wadek II Harap Perjuangkan Impian

Fakshi Ramah Tamah dengan Wisudawan/i, Wadek II Harap Perjuangkan Impian

IAIN Parepare – Senin (29/03/2021) Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam IAIN Parepare menggelar acara ramah tamah dengan para wisudawan/i. Pelaksanaan acara ramah tamah merupakan momentum silaturahmi antara pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan yang ada pada lingkup Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) IAIN Parepare. Kegiatan ramah tamah dilaksanakan secara sederhana yang melibatkan wisudawan/i serta para orang tua.

Pelaksanaan kegiatan ramah tamah yang berlangsung di loby Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam IAIN Parepare dihadiri oleh para seluruh pimpinan Fakultas, di antaranya Dekan Fakshi Dr. Hj. Rusdaya Basri, Lc.,M.Ag., Wakil Dekan I Budiman, M.HI., yang hadir secara virtual, Wakil Dekan II Dr. Agus Muchsin,M.Ag., Kabag TU Hj. Nurmi, S.Pd.,M.A., Kassubag AKA Muh. Arsyad, M.H., serta para ketua-ketua program studi lingkup Fakuktas Syariah dan Ilmu Hukum Islam.

Dalam sambutannya, Hj. Rusdaya Basri menyampaikan beberapa pesan kepada para wisudawan/wisudawati. Ia menyampaikan bahwa wisudawan/i yang belum puas dengan keilmuan yang diperoleh hari ini, bisa melanjutkan tingkatan pendidikan yang lebih tinggi, wisudawan/i yang sudah ingin berkarya untuk masyarakat, di manapun berada ingat nilai-nilai yang ditanamkan dari kampus.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Dr. Agus Muchsin sebagai Wakil Dekan II dalam sambutannya banyak memberikan motivasi dan pesan kepada para wisudawan/i. Ia mengutip apa yang pernah dikatakan Andrie Wongso, “Tebarkan Sayapmu, tetap semangat memperjuangkan impian, tidak dengan diam menunggu. Menjadi seorang sarjana, jangan hanya bercita-cita menjadi PNS, banyak lapangan kerja lain yang berorientasi pada pengabdian kepada masyarakat, bahkan kalian mampu membuka berbagai macam lapangan pekerjaan di masyarakat,” harap Agus Muchsin.

Kegiatan ramah tamah tersebut dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat dan cendramata kepada para wisudawan/i terbaik, baik pada tingkat program studi maupun terbaik tingkat fakultas. Kegiatan ramah tamah dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol pencegahan penyebaran Covid-19. (da,rush/mif)

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal (@hayanaaa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *