Febi Apresiasi Mahasiswa Berprestasi

Febi Apresiasi Mahasiswa Berprestasi

IAIN Parepare Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Parepare memberikan apresiasi yang tinggi kepada mahasiswa yang telah berhasil mengharumkan IAIN Parepare dengan prestasinya baik lokal maupun nasional. Bentuk apresiasi yang diberikan fakultas kepada para mahasiswa berprestasi dilakukan dengan memberikan reward melalui Febi Award “Apresiasi untuk Prestasi Mahasiswa Maufe dan male’bi”. Dimana kegiatan ini dilaksanakan di pantai Lawere, Suppa Kabupaten Pinrang, Sabtu (05/12/20).

Kegiatan Febi award ini sesungguhnya dikemas sebagai ajang silaturahmi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dengan mahasiswa sekaligus juga sebagai penutup atas kegiatan sayembara desain logo fakultas yang telah digelar sebelumnya.
Oleh karena itu, selain pemberian reward kepada mahasiswa berprestasi Febi juga memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang berhasil memenangkan kompetisi sayembara logo fakultas.

Menurut Dekan Fakultas Febi Kamal Zubair, pencapaian mahasiswa khususnya mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sangatlah membanggakan, hal ini dibuktikan dengan beberapa prestasi yang telah dicapai baik lokal maupun nasional.
“Pemberian reward ini juga sebagai bentuk untuk terus memotivasi mahasiswa agar lebih giat lagi dalam mengukir prestasi,” ucap Kamal Subair.
“Semoga ke depannya, prestasi yang diraih oleh mahasiswa bukan hanya pada tingkat nasional saja tetapi juga pada tingkat internasional,” tambahnya. “Sehingga diharapkan kepada mahasiswa yang telah meraih prestasi agar bisa mengkader atau membimbing juniornya sebagai penerus dalam mengukir prestasi,” harap Kamal Zubair sebelum menutup sambutannya.

Adapun nama-nama mahasiswa yang berprestasi:

  1. Hardiyani Herman (Perbankan Syariah)
  2. Nasyulianti (Ekonomi Syariah)
  3. Syaifullah (Ekonomi Syariah)
  4. Tzaza Aulia Syafira (Ekonomi Syariah)
  5. Rieyandy Aries (Ekonomi Syariah)
  6. Nurul Qisti Al-Ihfa (Ekonomi Syariah)
    7.Jainuddin Has (Akuntansi Syariah)
  7. Dian Rezki (Akuntansi Syariah)
  8. Nurkhaleeda (Akuntansi Syariah)
  9. Sandhyni Ramadhani (Manajemen Zakat dan Wakaf)
  10. Nurkhafifah Naharani (Perbankan Syariah)

Kemudian, untuk pemenang lomba sanyembara desain logo fakultas, juara III Rieyandi Aries mahasiswa semester tiga, Juara II Magfirah mahasiswa semester lima, dan juara I Jainuddin Has mahasiswa semester lima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *