Forum Wakil Rektor / Wakil Ketua PTKIN Penuhi Undangan Wakil Walikota Gorontalo

Forum Wakil Rektor / Wakil Ketua PTKIN Penuhi Undangan Wakil Walikota Gorontalo

Humas IAIN Parepare — Sabtu malam, 14/11/2020 Forum Wakil Rektor/Wakil Ketua III PTKIN se- Indonesia mendatangi rumah jabatan Walikota Gorontalo yang hanya berjarak kurang dari 100 meter dari Hotel Grand Q, lokasi tempat berlangsungnya Rapat Koordinasi Forum Wakil Rektor/Wakil Ketua tersebut.


Kedatangan para Wakil Rektor / Wakil Ketua III se- Indonesia ke rujab Walikota untuk memenuhi undangan silaturrahmi Pemerintah Kota Gorontalo yang diterima langsung Wakil Walikota Gorontalo, Ryan Kono dan segenap jajarannya. Acara silaturrahmi ini berlangsung dalam suasana yang sangat akrab, santai dan penuh kekeluargaan.


Wakil Walikota Gorontalo, Ryan Kono yang duduk bersama dan berbincang santai dengan Rektor IAIN Sultan Umai Gorontalo, H. Lahaji Haedar dan Kasubdit Sapras dan Kemahasiswaan Direktorat PTKI Ditjen Pendis, Ruchman Basori. Mengawali acara silaturrahmi, anggota forum disuguhkan makanan santap malam bersama sambil diiringi alunan musik yang dipersembahkan oleh humas IAIN Sultan Umai Gorontalo.


Usai acara santap malam, dilanjutkan dengan acara seremoni. Wakil Rektor III IAIN Sultan Umai Gorontalo, Mujahid Damopoli memberikan laporan sekaligus memperkenalkan seluruh Wakil Rektor / Wakil Ketua PTKIN se- Indonesia kepada Wakil Walikota Gorontalo. “Tamu-tamu kita yang datang ke Gorontalo berasal dari Aceh sampai Sorong Papua. Mereka adalah Wakil Rektor / Wakil Ketua dari PTKIN se- Indonesia,” kata Mujahid melaporkan kepada Wakil Walikota.


Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Gorontalo, Ryan Kono menyampaikan rasa senang dan bangganya atas kehadiran para Wakil Rektor PTKIN seluruh Indonesia di Gorontalo. Ryan Kono yang lantik sebagai Wakil Walikota di usia 26 tahun ini memberi apresiasi yang tinggi dan berharap kegiatan rapat koordinasi yang diikuti para Wakil Rektor / Wakil Ketua III PTKIN dapat berjalan dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *