Gelar Literasi Keuangan, BNI Kenalkan Produk Syariah di Kampus

Gelar Literasi Keuangan, BNI Kenalkan Produk Syariah di Kampus

Humas IAIN Parepare–Sosialisasi BNI Syariah Cabang Kota Parepare disambut baik oleh pimpinan IAIN Parepare dalam hal ini diwakili oleh wakil rektor bidang Administrasi dan keuangan lembaga Dr. Sudirman dan kepala Biro AUPK Hj. Musyarrafah Amin di gedung balai seni dan budaya IAIN Parepare,jumat (0/11).


Kedatangan pihak BNI Syariah ke kampus IAIN Parepare dalam rangka kegiatan literasi keuangam syariah dan sosialisasi serta penawaran produk BNI Syariah di ruang lingkup IAIN Parepare.


Sosialisasi ini selain dihadiri oleh pimpinan dan pegawai IAIN Parepare, juga dihadiri oleh beberapa mahasiswa dari berbagai fakultas di IAIN Parepare.
Dwi Priandi, selaku Operasional Manager BNI Syariah Parepare menyampaikan bahwa kegiatan ini sebenarnya bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mengenai literasi keuangan syariah
Dwi juga memjelaskan bahwa ada beberapa produk yang ditawarkan kepada pegawai IAIN adalah salah satunya Hasanah Card IB Hasanah, solusi kartu pembiayaan untuk pegawai IAIN Parepare yang dapat berfungsi sebagai kartu kredit yang berdasarkan prinsip syariah untuk Mendapatkan barang yang konsumtif dan halal.


Kemudian ada paket Fleksi Umrah IB Hasanah yang ditawarkan kepada pegawai sebagai solusi untuk yang ingin bersegera memperoleh manfaat jasa paket perjalan ibadah umrah.
“Intinya penggunaan produk BNI Syariah ini sesuai dengan tuntutan syariah serta penggunaannya bisa dilakukan di outlet-outlet halal” tambahnya.
Dan terakhir kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh pihak BNI Syariah berjalan lancar hingga selesai uang ditandai dengan penyerahan cendera mata oleh BNI Syariah kepada IAIN Parepare.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *