Hasil Rapat Akademik; Pembukaan Kuliah Dipindahkan ke Auditorium

Hasil Rapat Akademik; Pembukaan Kuliah Dipindahkan ke Auditorium

Humas IAIN Parepare — Menjelang pembukaan kuliah semester genap tahun akademik 2019-2020, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga (APL), Sitti Jamilah Amin menggelar rapat akademik di kantor akademik, Senin, 24/2/2020.

Selain membahas dan mengkoordinasikan mekanisme kerja pada bagian akademik, juga membahas sejumlah program kegiatan yang menjadi tanggung jawab bagian akademik. Salah satunya adalah persiapan pelaksanaan pembukaan kuliah semester genap tahun akademik 2019-2020.

Dalam arahannya, Sitti Jamilah Amin meminta kepada tim akademik bekerja keras dalam menyiapkan pelaksanaan pembukaan kuliah yang tinggal beberapa hari lagi. “Kegiatan Ini adalah tusi (tugas dan fungsi) kita di bagian akademik, maka tanpa kepanitiaan secara resmi. Kegiatan ini adalah tanggung jawab kita bersama yang wajib disukseskan,” paparnya.

Dalam rapat, Sitti Jamilah Amin juga menyampaikan bahwa pimpinan telah menyepakati dan menunjuk Muhammad Kamal Zubaer, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sebagai pembawa orasi ilmiah pada pembukaan kuliah yang digelar pada hari Kamis, 27 Februari 2020 yang akan datang. “Kita telah menawarkan beberapa orang untuk membawakan orasi ilmiah. Dan pak Kamal yang bersedia dan disetujui pimpinan,” katanya.

Sementara tempat pelaksanaan kegiatan, karena pertimbangan teknis, maka dipindahkan dari gedung serba guna ke gedung Auditorium. Sebelumnya, telah beredar undangan pembukaan kuliah di gedung serba guna. “Karena gedung serba guna tidak memungkinkan, maka kita minta kepada bagian umum agar dipindahkan ke gedung Auditorium baru,” katanya. Karena ditempatkan di gedung Auditorium, Sitti Jamilah Amin minta kepada tim akademik memaksimalkan peserta yang hadir. Gedung auditorium ini berkapasistas 2.000 orang.

Rapat ini dihadiri seluruh bagian akademik yang dipimpin oleh Kabag AKK, Naharuddin dengan 3 kasubagnya, yaitu Kasubag Akademik (Sunandar), Kasubag Kemahasiswaan (Sitti Asia), Kasubag KHM (Suherman) dan sejumlah stafnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *