Ketua LPM: Orang Berhasil Punya Cara, Orang Gagal Punya Alasan

Ketua LPM: Orang Berhasil Punya Cara, Orang Gagal Punya Alasan

IAIN Parepare — Orang berhasil punya cara, orang gagal punya alasan. Demikianlah motivasi yang disampaikan Ketua LPM IAIN Parepare, Herdah dalam acara rapat koordinasi Schedule Program Kerja Lembaga Penjaminan Mutu yang digelar di ruang rapat LPM, Selasa, (28/01/2020).

Turut hadir dalam rapat Sekretaris LPM, Kasubag TU LPM, dan para kepala pusat seperti Pusat Studi Budaya Nusantara, Pusat Studi Tafsir Hadist, Pusat Penjaminan Mutu Akedemik, Pusat Akreditasi dan staf dalam lingkup lembaga penjaminan mutu.

Rapat yang digelar kurang lebih dua jam tersebut merupakan pertemuan yang rutin dilakukan LPM. Tujuannya untuk mengevaluasi berbagai program kerja, baik yang baru direncanakan maupun yang telah dijalankan.

Ketua LPM dalam arahannya menyampaikan bahwa salah satu unit yang memiliki tanggung jawab besar untuk pengembangan IAIN ke depannya ialah Lembaga Penjaminan Mutu. “Karena itu kita dituntut untuk tidak berpangku tangan. Seluruh kegiatan baik tahun ini maupun tahun 2021 nantinya harus terscedule dengan baik,” tegasnya.

Lanjut kata Herdah, seluruh kepala pusat segera merancang Term of Reference atau Rencana Anggaran Belanja kegiatan agar tidak ada lagi kegiatan yang tidak terlaksana sesuai dengan jadwal.

“Saya juga berharap kerjasama yang baik dan rasa persaudaraan tetap dibangun dan ditumbuhkan untuk mencapai tujuan bersama. Saya tidak ada artinya tanpa kerjasama dari teman-teman sekalian. Olehnya itu, mari tetap bangun budaya sipakalebbi dan sipakatau untuk mencapai tujuan bersama kita,” tutup Herdah.

Diakhir pertemuan, para kepala pusat juga diberikan kesempatan untuk memaparkan rencana program kerja yang akan dilakukan. Baik pada tahun 2020 maupun rencana program kerja di tahun 2021. (adg/alf/adm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *