Pembinaan dan Penandatangan Kontrak Kinerja Tenaga Kontrak

Pembinaan dan Penandatangan Kontrak Kinerja Tenaga Kontrak

IAIN Parepare–Bidang Kepegawaian dan Umum pada Biro AUAK IAIN Parepare melaksanakan pembinaan kepada para tenaga kontrak yang berada di lingkup IAIN Parepare di gedung Auditorium, Selasa (2/03/2021).

Pembinaan tenaga kontrak dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang AUPK, H. Sudirman L., Kepala Biro AUAK, Hj. Musyarrafah Amin dan Koordinator Umum dan Kepegawaian, Misbahuddin dan sejumlah pejabat fungsional lainnya.

Pada pembinaan tenaga kontrak ini, Wakil Rektor Bidang AUPK, H.Sudirman L menyampaikan untuk selalu disiplin dalam bekerja. “bisa saling bersinergi, kompak dalam pekerjaan, punya rasa memiliki terhadap Institusi dan memiliki tanggung jawab penuh pada pekerjaan” ungkap H. Sudirman L.

Selain itu dimasa pandemi ini juga diharapkan kepada seluruh tenaga kontrak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. “mengingat pandemi Covid 19 ini yang masih secara masif penyebarannya” tambahnya.

Wakil Rektor Bidang AUPK ini juga menyampaikan harapan agar di tahun ini kinerja para tenaga kontrak semakin baik. Tenaga kontrak diharapkan dapat bekerja sungguh-sungguh dan dapat bekerjasama.

Pada kesempatan yang sama, Hj. Musyarrafah Amin selaku Kepala Biro AUAK yang juga memberikan arahan menjelaskan bahwa dalam bekerja tidak perlu menunggu intruksi atau bekerja di bawah telunjuk. “tetapi kita harus bekerja secara inovatif dan kreatif khususnya kepada tenaga administrasi yang dimana harus bekerja dengan berbasis teknologi dan informasi” ungkap Kepala Biro.

Khususnya yang berkaitan dengan data, lanjutnya bukan lagi zamannya disimpan di kepala, tetapi harus terdokumentasi dengan baik. Oleh karena itu perlu dilakukan penataan yang baik terhadap pengolahan data.

Pembinaan ini sendiri bertujuan untuk mengukur kinerja masing-masing tenaga kontrak dalam mengembangkan, mendukung, dan meningkatkan kualitas kerja, sehingga masing-masing tenaga kontrak di koreksi atau perbaikan atas pekerjaan yang dirasa kurang sesuai atau belum maksimal.

Pembinaan ini ditutup dengan penandatanganan Kontrak Kinerja yang dilakukan Tenaga Kontrak yang berjumlah 116 orang, mulai dari tenaga administrasi, keamanan, Sopir, Teknisi dan tenaga kebersihan. (Aen/mif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *