Pra Raker IAIN Parepare: Kepala Biro AUAK Tekankan Program Kerja berbasis Data dan Kebutuhan

Pra Raker IAIN Parepare: Kepala Biro AUAK Tekankan Program Kerja berbasis Data dan Kebutuhan

Humas IAIN Parepare–Sebelum menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2020, institute Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare terlebih dahulu menggelar Pra Raker yang berlangsung di meeting Room Hotel Kenari Parepare, Kamis (26/12).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua mulai tanggal 26-27 Desember 2019 dengan mengusung Tema “Terencana, Terukur, Terbaik” . serta dihadiri 76 peserta  terdiri dari utusan Rektor, wakil Rektor, Dekan Fakultas, Wakil Dekan, Kepala Prodi, Kepala Unit/Pusat, Kasubbag, Kerumahtanggaan, Bendahara dan staf Rektor.

Dalam laporannya, Hj. Musyarrafah Amin, Kepala Biro AUAK IAIN Parepare menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya pra Raker ini untuk merefleksi kegiatan yang telah dilakukan selama tahun 2019 serta merupakan pertemuan untuk membahas bagaimana potret  penganggaran IAIN Parepare  di tahun 2021 karena penganggaran tahun 2020 telah dibahas pada raker sebelumnya.

“ alasan pra raker ini dilaksanakan adalah untuk merancang program kerja dalam lingkup IAIN Parepare dengan mempertimbangkan prinsip efektifitas dan efisiensi serta mengidentifikasi program kerja yang urgen untuk dilaksanakan pada tahun 2021 dengan penekanan pada pembuatan program kerja yang berbasis data dan berbasis kebutuhan.” Tegas Musyarrafah saat memberikan laporan.

Kemudian kegiatan Pra raker ini juga dibuka langsung oleh Rektor IAIN Parepare, Dr.Ahmad S.Rustan, M.Si., menyampaikan bahwa dalam menyusun RKAKL tahun 2021 agar sesuai dengan kebutuhan dan aturan, sehingga pada pra raker ini berfungsi sebagai penyamaan persepsi dalam lingkup IAIN Parepare agar penggunaan anggaran pada tahun 2021 dapat terencana dan terukur serta berbasis data.

 Harapan Rektor semoga kegiatan Pra Raker ini memberikan manfaat buat IAIN Parepare, kegiatan berasas efisiensi, efektivitas dan berbasis data, “tutup Ahmad Sultra Rustan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *