Pra Raker Tahun Anggaran 2021 Fakshi Lebih Nyaman di Gedung Fakultas

Pra Raker Tahun Anggaran 2021 Fakshi Lebih Nyaman di Gedung Fakultas

IAIN PAREPARE — Pengelola Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) IAIN Parepare melaksanakan Pra Raker Tahun Anggaran 2021 di ruang administrasi dan akademik, Jumat, (31/1/2020).

Kegiatan ini digelar dalam suasana santai tapi serius yang sesekali diselingi joke-joke segar dari peserta pra raker.

Dekan Fakshi, Hj Rusdaya Basri mengatakan, anggaran yang diusulkan diharapkan tidak banyak mengalami perubahan karena penyusunannya rasional dan berbasis data.

Wakil Dekan I Fakshi, Budiman menambahkan, program kegiatan di Fakshi tahun anggaran 2021 kami rancang untuk memperkuat dan mem-backup pengembangan program studi dan peningkatan kualitas, kompetensi serta keterampilan mahasiswa yang penyusunan program di pra raker ini berbasis akreditasi.

Kandidat doktor ini mengatakan, program-program Fakshi selain menyentuh mahasiswa dan dosen, juga menyapa masyarakat agar kampus tidak berdiri seperti menara gading yang kebermanfaatannya tidak dirasakan oleh masyarakat luas.

Wakil Dekan I Fakshi, Budiman mengatakan, pra raker kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Pra Raker cukup dilaksanakan di ruang akademik fakultas, agar lebih mudah mengeksplorasi kebutuhan program Fakshi ke depan. Supaya lebih tepat sasaran dan menjadi skala prioritas. Selain itu, unsur pimpinan di Fakshi sudah berkomitmen untuk mendidik dan membiasakan bekerja ikhlas dengan menjaga pola keberimbangan kinerja,” ujar lulusan program doktor UIN Alauddin Makassar ini.

“Meja tua tapi tetap kuat yang ditata di ruang administrasi dan akademik ini diharapkan menjadi saksi (syahadah) akan kontribusi dan keberkahan program-program yang sedang dirancang,” harap Wadek I Budiman yang diamini Wadek II Agus Muchsin. (*)

Penulis : Budiman, Rustam Pikahulan
Editor : Alfiansyah Anwar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *