Rapat Ketiga Persiapan Wisuda, Warek I Imbau Wisudawan Tepat Waktu

Rapat Ketiga Persiapan Wisuda, Warek I Imbau Wisudawan Tepat Waktu

IAIN PAREPARE— Memasuki h-8 kegiatan wisuda yang direncanakan akan dilaksanakan pada 21 Maret 2020 mendatang, kini jumlah pendaftar wisuda telah mencapai 717 pendaftar dan diperkirakan akan terus bertambah menjelang H-1.

Menurut  Sunandar koordinator seksi sekretariat panitia wisuda IAIN Parepare batas pendaftaran wisuda sampai 14 Maret 2020.

“Yang harus diperhatikan untuk segera foto untuk ijazah dan sekaligus foto itu nantinya untuk slide dan buku alumni. Disilakan yang sudah ujian untuk photo,” ungkapnya (10/3/2020).

Pendaftaran wisuda dapat dilakukan secara online dengan mengakses link http://bit.ly/2formpendaftaranwisuda

Setelah itu calon wisudawan dan wisudawati dapat mengunjungi Akademik Center untuk kelengkapan foto ijazah.

Wisuda tahun ini merupakan wisuda kedua setelah berubahnya IAIN Parepare yang sebelumnya berstatus STAIN. Wisuda akan digelar di Auditorium IAIN Parepare yang berkapasitas 2.000 orang.

Rapat ketiga panita wisuda yang dilaksanakan di Auditorium IAIN Parepare, Kamis (12/2/2020), Ketua Panitia Dr. Muh. Dahlan mengungkapkan rapat ini dilakukan untuk memantau progress persiapan wisuda.

“Kita ingin mendapatkan kejelasan sudah sejauh mana masing-masing seksi itu sudah melakukan sesuai dengan job deskriptionnya,” ucapnya.

Turut hadir, Wakil Rektor I, Dr Sitti Jamilah Amin. Ia menghimbau agar senantiasa mengingatkan kepada peserta wisuda untuk datang tepat waktu.

“Pada saat Rektor sudah membuka rapat senat, maka pintu harus ditutup dan tidak boleh ada lagi masuk apalagi jika sudah menyanyikan lagu Indonesia raya,” ungkapnya.

Untuk pelaksanaan wisuda kali ini diharapkan dapat berlajalan penuh khidmat. (hyn/mif)

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal (@hayanaaa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *