Rektor IAIN Curup: IAIN Parepare Layak Jadi Barometer

Rektor IAIN Curup: IAIN Parepare Layak Jadi Barometer

IAIN PAREPARE — Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, Rahmad Hidayat dalam kunjungannya ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengatakan bahwa IAIN Parepare layak untuk dijadikan barometer dan percontohan.

“IAIN Pare merupakan salah satu IAIN baru diantara delapan yang saya liat lebih dulu melengkapi, kesimpulannya bahwa layak untuk dijadikan sebagai barometer dan percontohan untuk seluruh IAIN maupun seperjuangan delapan IAIN baru” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Rahmad Hidayat kerap kali memuji konstruksi bangunan dari IAIN Parepare selama berkeliling kampus melihat Gedung Pascasarjana, Perpustakaan, Auditorium dan Zona Akreditasi. Ia pun berniat untuk kembali ke IAIN Parepare untuk membangkitkan kultur budaya antara Bugis dan Curup. “Ingin membangkitkan kultur, hasil produk budaya antara Bugis dan Curup yang dari asumsinya ada kaitan antara Bugis dan Curup dalam sejarah,” tutupnya

Rektor IAIN Curup, berkunjung ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Senin (22/04). Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan bersama Wakil Rektor I, Sitti Jamilah Amin dan Wakil Rektor III, Muhammad Saleh. Kedatangan Rektor IAIN Curup, disambut dan dijamu di ruangan kerja Rektor IAIN Parepare.

Selain memperlihatkan keindahan gedung, Rektor IAIN Parepare pun menunjukkan pemandangan (view) yang indah dari Kota Parepare yang bisa dilihat dari Gedung Pascasarjana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *