Rektor Sambut Kedatangan Tim Auditor BPK RI

Rektor Sambut Kedatangan Tim Auditor BPK RI

Humas IAIN Parepare — Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Ahmad S. Rustan menyambut dan menerima Tim Auditor Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) di ruangan kerjanya, Selasa, 18/2/2020. Nampak hadir mendampingi Rektor, para Wakil Rektor I, II dan III, Kepala Biro AUAK, dan Kepala SPI.

Kehadiran Tim Auditor BPK RI di kampus IAIN Parepare dalam rangka melakukan pemeriksaan terhadap laporan pertanggung jawaban keuangan tahun anggaran 2020. Sesuai dengan schedule yang telah ditetapkan. Tim Auditor BPK RI ini akan menjalankan tugasnya di IAIN Parepare selama 3 hari, yaitu 18-20 Februari 2020.

Rektor IAIN Parepare, Ahmad S. Rustan saat menyambut Tim Auditor BPK RI menyampaikan apresiasi dan menerima kehadiran Tim Auditor BPK RI secara terbuka untuk melaksanakan pemeriksaan di IAIN Parepare. “Silahkan teman-teman auditor melaksanakan tugasnya dan kami akan terbuka dan welcome untuk itu,” sambut Rektor di depan Tim BPK.

“Kami meyakini apa pun hasil dari pemeriksaan tersebut akan memberikan kontribusi dan menjadi bahan evaluasi terhadap pengembangan IAIN Parepare pada masa datang. Untuk itu kami mempersilahkan dan mengijinkan teman-teman tim auditor melakukan pemerikasaan. Meski pun waktu pemeriksaan di luar waktu dinas, Silahkan saja. Itu agar pemeriksaannya berjalan efektif dan selesai tepat waktu,” kata Rektor.

Berdasarkan Surat Tugas nomor : 4/ST/VII-XVIII/01/2020 yang dikeluarkan BPK RI, Tim Auditor BPK RI yang bertugas di IAIN Parepare terdiri dari 4 orang. Tim ini di Ketuai oleh Denier dan masing-masing anggotanya, yaitu Hanang Supanto, Aditya Bagus Sampurno, dan Dimas Hermawan Siswanto. Mereka ditugaskan melakukan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Kemenag RI tahun 2019, khususnya Satker Kemenag di Wilayah Sulawesi Selatan. Termasuk IAIN Parepare.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *