Sejumlah Pejabat Dilantik, Bahtiar Menempati Posisi Baru

Humas IAIN Parepare — Ahmad sultra Rustan selaku Rektor IAIN Parepare melakukan mutasi sejumlah pejabat dalam lingkup IAIN Parepare dengan melakukan pelantikan pagi tadi di Rektorat, Senin, 7/08/2020. 2 orang dilantik sebagai pejabat baru dan 5 orang lainnya dimutasi dengan menempati posisi yang baru.
Pejabat yang baru dilantik adalah Bahtir dan Firman. Mantan Ketua Jurusan Tarbiyah ini dilantik sebagai Wakil Dekan bidang AKKK Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menggantikan Zainal Said yang dilantik sebagai Ketua LP2M. Sementara Firman dilantik sebagai Ketua Program Studi PAI berbasis IT.


Sementara pejabat yang dimutasi adalah Zainal Said dengan jabataan baru sebagai Kepala LP2M menggantikan Muliati yang dimutasi sebagai Wakil Dekan bidang AUPK Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah menggantikan Musyarif yang menempati posisi barunya sebagai Kepala Pusat Budaya Nusantara.


Abdullah Tahir berganti posisi dengan menempati posisi barunya sebagai Kepala Pusat Pengembangan Teknologi Pembelajaran dan Informasi. Posisi lamanya sebagai Kepala Pusat Studi Pancasila dan Bela Negara dijabat oleh H. Suarning. Musyarif menggantikan H. Suarning sebagai Kepala Pusat Budaya Nusantara.

Rektor IAIN Parepare, Dr. Ahmad S. Rustan, M.Si.


Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra menjelaskan pada sambutannya bahwa pelantikan merupakan sebuah penyegaran yaitu selain adanya pejabat yang dpindahkan pada posisi baru, ada juga pejabat baru yang dilantik hari ini.
Rektor juga mengatakan kepada mereka yang dilantik agar mampu bekerja dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan.
Menurutnya, penyegaran dalam bentuk penlantikan dan pergeseran pejabat ini juga menandakan adanya dinamika dalam sebuah lembaga. “adanya dinamika bukan berarti terjadi kemorosatan pada lembaga tetapi merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare”. Ungkap rektor saat memberikan sambutan.
Untuk itu Rektor berharap kepada seluruh jajarannya agar dapat menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai arah kebijakan yang berlaku di IAIN Parepare.


Prosesi pelantikan ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan , para pejabat yang dilantik, Rektor IAIN Parepare, Para Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, Para Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana, Kepala SPI, dan Kepala Pusat LPM tetap menggunakan masker dan handsanitizer.
Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, dilanjutkan dengan penandatangan berita ajacara dan serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru. (Aen/shm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *