Website yang Menyita Fokus

Website yang Menyita Fokus

Oleh : Sirajuddin, Pustakawan IAIN Parepare

OPINI — Pasca pengumuman pihak Inspektorat Jenderal Kemenag RI, Jumat (17/01/2020) pada perhelatan Rapat Koordinasi Nasional Kebijakan Pengawasan (Rakornasjakwas) di Jakarta, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengukir prestasi membanggakan di tingkat nasional.

Kampus yang terletak di Jalan Amal Bakti, Soreang ini dinobatkan sebagai peringkat 1 peraih penghargaan pemberitaan bidang pengawasan tahun 2019.

Sekretaris Jenderal Kemenag RI, menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan.

Penghargaan ini merupakan apresiasi Inspektorat Jenderal Kemenag RI atas keberhasilan IAIN Parepare dalam mengakselerasi pemberitaannya. Baik secara kualitatif mau pun kuantitatif sepanjang tahun 2019 ini.

(Diberitakan Humas IAIN Parepare pada 17/01/2020 dengan head line “Peringkat 1, Rektor Terima Penghargaan dari Sekjen Kemenag RI”).

Hal inilah sebagai starting point atau titik pangkal terbentuknya pengelola website IAIN Parepare yang diupgrade dari pengelolaan sebelumnya. Kini website akan melibatkan partisipan dari setiap unit pada IAIN Parepare yang terdiri dari tenaga dosen dan tenaga kependidikan.

Ini adalah kolaborasi yang apik dengan merekrut beberapa Sumber Daya Manusia (SDM). IAIN Parepare yang dianggap kompeten dan berpotensi mengangkat, memberitakan seluruh event oleh rektor dibahasakan bahwa website ini adalah room of IAIN Parepare.

Website iainpare.ac.id nantinya diharapkan gencar mempublikasikan perhelatan yang ada di kampus hijau toska IAIN Parepare. Tentunya dengan informasi yang sesuai dengan tageline IAIN Parepare, “Malebbi Warekkadanna, Makkiade Ampena.”

Halaman Selanjutnya

Menurut penulis ada beberapa fakta menarik …………

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *