Mentoring Zero 9 Semester, Solusi Percepatan Studi Mahasiswa

29 November, 2023 oleh
mahyuddin

Humas IAIN Parepare_Pusat Pengembangan Mutu, Karier Mahasiswa dan Alumni (P2KMA) LPM IAIN Parepare kembali melaksanakan program mentoring zero 9 semester, Rabu-Jum’at (29-30/11/2023) di Ruang Akreditasi LPM.

Kegiatan yang diinisiasi berjalan dua semester ini bertujuan sebagai salah satu upaya percepatan studi mahasiswa di lingkup IAIN Parepare.

“Sasaran kegiatan mentoring zero 9 semester adalah mahasiswa semester 7 namun program ini juga menyasar mahasiswa yang sudah melampaui masa studi 4 tahun,” ungkap Mahyuddin Kepala Pusat P2KMA.

Mahyuddin menambahkan sering kali ada permasalahan yang menyebabkan para mahasiswa belum menuntaskan studi. Maka diharapkan melalui kegiatan pendampingan ini akan memudahkan mahasiswa selesai tepat waktu.

Penyelesaian studi tepat waktu menjadi salah satu fokus perhatian LPM IAIN Parepare. Untuk mencapai hal tersebut LPM di bawah P2KMA bekerja sama dengan ketua prodi dan tim dosen untuk mengawal percepatan studi mahasiswa melalui program kelas intensif mentoring zero 9 semester. (Mhy/Mif)




di dalam Berita
mahyuddin 29 November, 2023