IAIN Parepare Celebrates 27th Anniversary with Joint Fasting, Rector Delivers His Hopes

21 Maret, 2024 oleh
Irmawati

Humas IAIN Parepare -- Peringatan Milad ke-27 IAIN Parepare dirangkai buka puasa bersama berlangsung hikmat di Gedung Rektorat Lantai 4, IAIN Parepare, Jumat (22/3/2024).


Acara buka puasa bersama itu dihadiri oleh Rektor IAIN Parepare, Prof. Dr. Hannani, M.Ag, para Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK dan ratusan dosen dan tenaga kependidikan IAIN Parepare. 


Rektor IAIN Parepare, Hannani dalam sambutannya berharap perguruan tinggi IAIN Parepare di usia ke-27 bisa semakin berprestasi. "Kita doakan IAIN Parepare ini tetap eksis, berkembang, semua civitas akademicanya berprestasi dan naik pangkat tahun ini," ungkap Hannani. 



Lebih lanjut Rektor mengungkapkan harapan kedepannya IAIN Parepare bisa beralih status dari institut menjadi universitas. 


“Harapan kita bisa beralih status ke universitas dan memiliki mahasiswa yang berprestasi, berkarakter, dan berakhlak,“ tutup Hannani.


Kegiatan ini ditutup dengan tausiyah ramadan yang dibawakan oleh Dr. Muhiddin Bakri, Lc., M. Fil selaku Sekertaris LP2M IAIN Parepare. Muhiddin membawakan ceramah terkait pentingnya menjalin silaturahim antar sesama manusia. Kegiatan itu diakhiri dengan buka puasa bersama sambil menikmati berbagai macam hidangan yang telah disiapkan panitia. (irm/alf)

di dalam Berita
Irmawati 21 Maret, 2024