Carek H. Sudirman. L: Daftar karena Cinta pada Lembaga

Carek H. Sudirman. L: Daftar karena Cinta pada Lembaga

Humas IAIN Parepare— Usai mengumpulkan berkas pendaftaran bakal calon Rektor IAIN Parepare, Dr.H. Sudirman L., M.H. mengaku sebelumnya tak menyangka akan menjadi pendaftar pertama. Rasa cinta dan bangga pada institusi yang telah menjadi tempat pengadiannya selama 20 tahun lebih membuatnya bertekad maju sebagai bakal calon rektor IAIN Parepare.

“Saya sangat bangga dengan institusi ini karena memang lembaga ini saya berkecimpung. Saya cinta dengan lembaga ini, makanya saya ingin ikut berkontribusi positif dalam rangka memajukan lembaga ini,” ucapnya.

H. Sudirman L. saat ini merupakan wakil Rektor II IAIN Parepare.
“Saya sudah terlibat langsung dalam jajaran kepemimpinan. Itu sejak STAIN, saya menjadi kajur 8 tahun 2 periode. Kemudian setelah itu, saya dipilih menjadi wakil ketua STAIN kemudian bertransformasi menjadi IAIN, saya diamanahkan lagi menjadi wakil rektor. Maka tentu saya merasa apa yang perlu dibenahi, apa yang perlu dilakukan di lembaga ini,” terangnya.

Ia juga mengaku program-program yang akan dilaksanakan akan sesuai dengan restra yang ada di kampus IAIN Parepare.

“Tentu program-program ke depannya sesuai dengan restra yang ada di kampus ini dan beberapa program jika saya diamanahkan menjadi Rektor. Insyaa Allah dalam rangka kontribusi positif untuk memajukan IAIN Parepare,” tambahnya.

Prinsip sipakatau, jujur, dan bertanggung jawab merupakan prinsip hidupnya.
“Sipakatau itu saya pegang teguh dan saya menganggap bahwa semua manusia itu punya potensi. Prinsip kejujuran, integritas. Saya memang ini tipe pekerja keras, bukan tipe teoretis. Saya lebih ke action,” tutupnya. (Hyn/Tin)

Nonton Video Konferensi Pers (Klik)

Pengumuman: Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Parepare Masa Jabatan 2022-2026

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal (@hayanaaa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *