Carek Pendaftar Pertama, Siapa dia?

Carek Pendaftar Pertama, Siapa dia?

Humas IAIN Parepare— Panitia penjaringan bakal calon rektor IAIN Parepare menerima berkas pendaftar Dr. H. Sudirman L. M.H., Kamis (13/01/2022).

H. Sudirman L. mengumpulkan berkas administrasinya secara langsung ke Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Parepare, Iskandar di Sekretariat Panitia lantai 3 gedung Rektorat IAIN Parepare.

Usai melakukan pendaftaran dan pengumpulan berkas administrasi, Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Parepare menggelar konferensi pers yang juga dihadiri oleh sejumlah awak media Kota Parepare.

Pendaftaran pengumpulan berkas ini akan berakhir pada 17 Januari mendatang. Namun pihak panitia penjaringan akan melakukan perpanjangan waktu jika pendaftar belum mencapai minimal 3 orang.

“Persyaratan bakal calon rektor ini sudah diatur dalam PMA No. 68 Tahun 2015. Melihat persyaratan harus tiga yang diajukan ke Kementerian Agama Pusat sehingga kita akan melakukan perpanjangan. Kalau tidak ada tambahan pendaftar, kita akan berkoordinasi dengan pusat,” jelas Iskandar.

Diketahui, Dr. H. Sudirman L.,M.H. merupakan pendaftar pertama yang mengumpulkan berkas administrasi kepada panitia. Saat ini, H.Sudirman L. juga merupakan wakil Rektor II bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan IAIN Parepare. (Hyn/Tin)

Nonton Video Konferensi Pers (Klik)

Pengumuman: Penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Parepare Masa Jabatan 2022-2026

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal (@hayanaaa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *