Direktur Pascasarjana Terpilih Sebagai Ketua ICMI Orda Kota Parepare

Direktur Pascasarjana Terpilih Sebagai Ketua ICMI Orda Kota Parepare

Humas IAIN Parepare — Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah Kota Parepare menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Cafe Warna Warni, jalan Jenderal Sudirman kota Parepare, Ahad, 9/5/2021.

Alfiansyah Anwar selaku Sekretaris panitia Musda mengatakan MUSDA ICMI Orda Kota Parepare ini dihadiri sejumlah pengurus lama plus sejumlah undangan yang berasal dari cendekiawan atau aktivis. “Alhamdulillah, Musda berjalan sesuai dengan harapan. Peserta yang hadir sesuai dengan target,” katanya.

Musda ICMI Orda Kota Parepare yang dibuka oleh Walikota Parepare yang diwakili Asisten I Pemkot Parepare, Hj. Sitti Aminah Amin berhasil memilih dan menetapkan Ketua dan Tim Formatur melalui mekanisme pemilihan. Seluruh peserta yang berjumlah 34 orang memiliki hak suara untuk memilih dan dipilih.

Pada sesi perhitungan suara, Dr. Mahsyar Idris berhasil meraih suara terbanyak dari 12 kandidat lainnya yang dicalonkan peserta. Direktur Pascasarjana IAIN Parepare ini ditetapkan sebagai Ketua terpilih / formatur pengurus ICMI Orda Kota Parepare periode 2021 – 2026.

Untuk menyusun kepengurusan, Dr. Mahsyar Idris didampingi oleh tim formatur yang juga dipilih oleh peserta. Mereka diberikan tugas untuk menyusun komposisi kepengurus ICMI Orda Kota Parepare periode 2021-2026 dalam diktum waktu 1 minggu pasca Musda digelar.

Ada pun Tim Formatur, yaitu Dr. Mahsyar Idris (Ketua), Prof. Amaluddin, Dr. H. Sudirman L., H. Taqyuddin Djabbar, Dr. Hj. Hamdana Said, Dr. Muh. Nasir, Dr. Ibrahim Fattah. Usai penutupan Musda, Tim Formatur langsung menggelar rapat formatur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *