Dosen Terfavorit dan Mahasiswi Inspiratif

Dosen Terfavorit dan Mahasiswi Inspiratif

STAIN PAREPARE — Penutupan kegiatan Syariah Award Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam (Ekis) 2017 dilaksanakan di Gedung Aula Serba Guna STAIN Parepare minggu 10 Desember 2017. Kegiatan yang berlansung selama 5 hari berturut-turut dengan 8 jenis lomba dan 2 bentuk penghargaan sangat memberikan inspiratif bagi mahasiswa dan  dosen jurusan syariah dan Ekis untuk selalu berkreatifitas dalam membangun semangat belajar  dan proses mengajar.

Syahriyah Semaun, S.E., M.M terpilih sebagai dosen terfavorit yang dipilih secara online oleh seluruh mahasiswa jurusan syariah dan Ekis ” saya tidak menyangka saya akan terpilih sebagai dosen terfavorit karena cara mengajar saya keras dan tegas, saya mengucapakan terimah kasih kepada seluruh mahasiswa yang telah memilih saya, mudah-mudahan kedepan saya akan lebih meningkatkan metodologi pembelajaran dan segala tindakan-tindakan  kelas. saya terpilih sebagai dosen terfavorit bukan karena saya paling baik, karena semua dosen memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing namun saya terpilih karena mungkin pengenalan emosional saya dengan mehasiswa lebih dekat dan mungkin metode mengajar saya yang sedikit berbeda dengan mahasiswa lainnya.Ungkapnya.

        

5 finalis mahasiswa inspiratif Jurusan Syariah dan Ekis, pertama yaitu Ardiansyah Program Studi Ekonomi Syariah, berasal dari Kabupaten Wajo, Kecamatan Sabbang, desa Worongngnya. kedua, Primadita  Nanda Ayurida Program Studi  Perbankan syariah alamat Kelurahan Bumi Harapan Kota Parepare. Ketiga, Nor Risnawati Program Studi Hukum Ekonomi Syariah, berasal dari Kabupaten Tanah Bumbu Banjarmasin Kalimantan Selatan. Keempat, Wiwin Program Studi Hukum Tatab Negara, berasal dari Kabupaten Jeneponto, Kecamatan Batang, Desa Kaluku. Kelima, Arya Nirwansyah Dwi Putra Program studi Ahwal Syakhsiyah Kelurahan Lompoe, Kota Parepare.

Terpilih sebagai mahasiswa inspiratif yaitu Primadita Nanda Ayurida Program Studi Perbankan Syariah,Semester 5, alamat Kelurahan Bumi Harapan Kota Parepare, beliau mengatakan bahwa “ini adalah amanah yang dititipakan kepada saya bahwa setiap lankah yang saya ambil harus merupakan lankah yang bijak supaya dapat meberikan efek positif kepada mahasiswa Jurusan Syariah dan Ekis, dan kedepannya selain memotivasi teman-teman ini adalah motivasi diri saya sendiri dan ini adalah tanggung jawab yang besar buat saya, ini bukan perkara gelar yang didapatkan tetapi bagaimana menjadi orang yang bertanggung jawab atas apa yang didapatkan.

Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Lembaga Muh. Djunaedi M. Ag. mengatakan bahwa apa yang diperoleh itu merupakan suatu prestasi dan motivasi untuk kedepannya lebih belajar dan jangan pernah puas dengan apa yang di dapatakan dan saya berharap kedepannya syariah award kalau bisa lebih ditingkatkan lagi dan jenis-jenis lomba kalau bisa ditambahkan lagi.ungkapnya.

                                       

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *