Fakshi Gelar Rapat Koordinasi Tertib Administrasi

Fakshi Gelar Rapat Koordinasi Tertib Administrasi

IAIN Parepare Kamis (19/03/2021) Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) IAIN Parepare melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Tertib Administrasi dan Kegiatan Fakultas.

Rapat yang berlangsung di meeting room Fakshi dipimpin Dekan Fakshi Dr. Hj. Rusdaya Basri, Lc.,M.Ag., dengan agenda penyesuaian kurikulum, pembentukan dosen koordinator mata kuliah, kegiatan ramah tamah fakultas, serta perihal tertib administrasi, arsip dan persuratan.

Turut hadir dalam Rakor tersebut Wakil Dekan I Budiman, M.HI., Wakil Dekan II Dr. Agus Muchsin, M.Ag., selain Dekan beserta para Wakil Dekan, Rakor juga dihadiri oleh Kabag Tata Usaha Fakshi Nurmi, S.Ag.,M.A., Kasubbag AKA Muh. Arsyad, S.Pd.I.,M.H., para ketua prodi lingkup Fakshi, Tenaga Administrasi Fakshi, serta para Dosen CPNS yang diperbantukan.

Hj. Rusdaya menyampaikan bahwa Rakor ini dilaksanakan dalam rangka membahas penyelesaian problem atau kendala yang selama ini ditemukan pada penyelenggaraan akademik fakultas, misalnya perihal kurikulum yang semestinya sesuai atau terintegrasi antara draft kurikulum dengan data yang ada di sisfo.iainpare.ac.id.

“Rakor ini juga membahas agenda-agenda penting lainnya, seperti wisudawan terbaik, mulai dari tingkat fakultas maupun tingkat prodi, pembentukan panitia ramah tamah, hingga tertib administrasi fakultas,” jelas Hj. Rusdaya.

Rapat kordinasi yang dilaksanakan oleh Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam tetap mengikuti protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (da, rush/mif)

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal (@hayanaaa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *