Gelar Rapat Kerja Pimpinan, IAIN Parepare Wujudkan Perguruan Tinggi Pionir

Gelar Rapat Kerja Pimpinan, IAIN Parepare Wujudkan Perguruan Tinggi Pionir

IAIN Parepare- Rektor IAIN Parepare Ahmad Sultra Rustan membuka Rapat Kerja Pimpinan di Fly Over Gedung Rektorat lantai 3, Kamis (08/04/2021). Rapat kerja yang dijadwalkan selama 2 hari, Rabu-Kamis 8-9 April 2021 diikuti oleh seluruh pimpinan mulai dari rektor, para wakil rektor, direktur pascasarjana, para dekan fakultas, ketua PPK Barjas, kepala unit dan lembaga serta para JFT. Rapat kerja ini bertema “Mewujudkan Program Kerja yang Smart Menuju Perguruan Tinggi PIONIR”.

Kepala Biro AUAK Hj. Musyarrafah Amin dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan rapat pimpinan ini adalah  untuk presentase rencana program kerja dan rencana anggaran belanja 2022. “Target program kerja yang disusun harus selaras dengan renstra, visi misi dan peningkatan  IAIN Parepare,” ujar Hj. Musyarrafah Amin.

Rektor tertarik dengan tema yang diusung oleh panitia dengan menggunakan konsep perguruan tinggi pionir, yaitu profesional, integritas, orientasi, nurani, independen dan responsible. Sehingga untuk mewujudkan perguruan tinggi yang pionir, rektor mengajak seluruh pimpinan yang ada di lingkup IAIN Parepare untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang tepat sasaran.

Rektor juga berharap semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini secara penuh, baik itu dalam sidang sidang komisi  agar bisa menghasilkan program kerja yang smart. Ia juga menegaskan bahwa pentingnya melakukan pengembangan-pengembangan untuk rencana kerja di tahun 2022. Rapat ini menjadi wadah untuk memberikan saran dan masukan secara komprehensif terhadap program prioritas untuk kemajuan lembaga.

Selain pembahasan program kerja juga menghadirkan dua pemateri, yaitu Walikota Parepare yang diwakili oleh Kadis Pendidikan Drs. Arifuddin Asis dan Kapolres Kota Parepare AKBP Welly Abdillah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *