Jelang Akreditasi, Prodi MKS Rapat Koordinasi

Jelang Akreditasi, Prodi MKS Rapat Koordinasi

IAIN Parepare – Jadwal Asesmen Lapangan (AL) Prodi Manajemen Keuangan Syariah (MKS) akan dirilis dalam waktu dekat. Unit pengelola program studi MKS langsung mengadakan rapat koordinasi, Senin (10/05/2021) pukul. 09.00 -12.00.

Rapat koordinasi dipimpin Dekan FEBI Dr. Muhammad Kamal Zubair, M.Ag. dan dihadiri Kepala Pusat Penjaminan Mutu LPM Dr. Muzdalifah Muhammadun, M.Ag., Kaprodi MKS Dr. Damirah, MM. beserta tim akreditasi Musmuliadi, M.M, Andi Rio Makullau, M.E, Suhartina Jufry, M.Pd, dan Adhitia P Putra, M.Par.

Dekan FEBI mengatakan bahwa rakor ini dilaksanakan karena notifikasi (pemberitahuan) jadwal AL prodi telah dirilis hari ini dan dan tinggal menunggu jadwal visitasi serta kesiapan assessor DIKTI. Paling cepat awal bulan Juni.

“Notifikasi asesmen lapangan MKS per hari ini Senin, dan langsung kita koordinasikan agar data dan dokumen dipersiapkan,” ujar Dekan.

Lanjut Dekan, rakor ini adalah langkah strategi sebelum AL Daring sama seperti koordinasi yang dilakukan pada Prodi Pariwisata pada bulan Februari lalu. Tim akreditasi dibina dan dibagi tugas untuk menyiapkan data dan dokumen yang dibutuhkan.

Kepala Pusat Penjaminan Mutu Dr. Muzdalifah akan berbagai pengetahuan sekaligus mengaudit data dan dokumen itu melalui matriks penilaian akreditasi.

Dr. Muzdalifah banyak memfokuskan perhatiannya terhadap Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerja Sama, data kesesuaian jumlah peminat dan mahasiswa yang diterima, serta survei kepuasan layanan dan tindak lanjut hasil survei tersebut. (Adi/Mif)

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal (@hayanaaa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *