Kabag AKK Tekankan Kebersamaan

Kabag AKK Tekankan Kebersamaan


Humas IAIN Parepare — Memasuki bulan ke – 5 tahun anggaran 2021, Bagian Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama Biro AUAK IAIN Parepare menggelar rapat evaluasi di Lt. 2 Ruangan Rapat Mini Rektorat, Senin, 3/5/2021.

Rapat evaluasi ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (Bagian AKK), Muh. Jafar dan dihadiri seluruh staf yang terdiri dan berasal dari 2 Sub Bagian, yaitu Sub Bagian Kerjasama dan Humas dan Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni. Secara struktur, kedua Sub Bagian ini di bawah Bagian AKK.

Muh. Jafar mengawali rapat ini dengan menyampaikan sejumlah arahan serta tujuan yang ingin dicapai dari rapat evaluasi tersebut. “Kita mengadakan rapat hari ini untuk mereview dan mengevaluasi program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan. Tujuannya, agar kita dapat mengukur progres dan capain kinerja organisasi.,” kata Muh. Jafar.
Selain itu, lanjutnya, melalui rapat ini kita dapat mengetahui masalah dan hambatan yang sedang dihadapi. Sehingga kita dapat mencarikan solusi dari permasalahan secara bersama-sama. “Dengan demikian, pekerjaan dapat diselesaikan dengan mudah,” tambahnya.

Kabag AKK ini juga menekankan pentingnya membangun kebersamaan, baik secara personal maupun antar sub bagian. “Subag KHM dan Subag AK adalah satu kesatuan pada bagian AKK dan tidak boleh terpisahkan. Kita harus bekerja bersama, saling mendukung dan saling membantu. Jangan Subag AK sibuk, tapi Subag KHM berdiam saja, tidak membantu,” katanya menekankan.

Dalam rapat evaluasi ini, semua Kasubag dan penanggung jawab kegiatan diminta melaporkan kondisi objektif program atau kegiatan masing-masing. Kasubag KHM yang mendapat giliran pertama menyampaikan secara rinci program KHM. Pada sub bagian ini, tengah berjalan beberapa program publikasi seperti program berita sepekan, program bincang akademia dan program ada-ada to panrita, dll.

Demikian halnya Sub Bagian AK. Azaliyatulhidayah selaku Kepala Sub Bagian melaporkan beberapa kegaiatan yang telah dan sedang berjalan. Seperti cetak dan distribusi ijazah, data kemahasiswaan, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *