Kepala Pusat Penelitian LP2M Gelar Sosialisasi teknik Submit Proposal LITAPDIMAS Tahun 2020

Kepala Pusat Penelitian LP2M Gelar Sosialisasi teknik Submit Proposal LITAPDIMAS Tahun 2020

Humas IAINParepare–Sosialisasi Teknik Submit Proposal Pada LITAPDIMAS tahun anggaran 2020 oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M). Di  Aula Seni dan Budaya IAIN Parepare, senin (29/07).

Sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan petunjuk teknis panduan registrasi anggota baru dan panduanupload proposal LITAPDIMAS. Dimana LITAPDIMAS merupakan portal penelitian, publikasi ilmiah dan pengabdian kepada masyarakat yang dibuat dalam rangka pengelolaan bantuan operasional perguruan tinggi negeri (BOPTN). Hal tersebut sesuai dengan keputusan Direktorat Jendral Pendidikan Islam Nomor 729 tahun 2019 tentang penyelenggaraan dan pengelolaan portal LITAPDIMAS.

Sosialisasi langsung dibuka oleh Rustam Efendy, Kepala Pusat Penelitian LP2M IAIN Parepare dengan memaparkan secara singkat tentang teknik submit proposal pada portal LITAPDIMAS. Dimana kegiatan ini bersifat Sharing and Knowlegde experience.

“terkait bagaimana teknik submit proposal karena ada berberapa kawan yang sudah melakukan submit dan telah divalidasi” ungkap rustam saat memberikan arahan

Lebih lanjut rustam menjelaskan bahwa batas waktu submit proposal pada portal LITAPDIMAS  sampai pada tanggal 16 Agustus 2019.

“mari kita mengubah mindset dan paradigma kita, jangan lihat kapan terakhirnya pendaftaran, tetapi maksud saya begitu ada waktu, kesempatan, maka proposalnya langsung disubmit sebab orang bijak mengatakan pekerjaan yang bisa kita selesaikan hari ini jangan ditunda sampai esok”. ajaknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *