Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional 17 November 2019

Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional 17 November 2019

Humas IAIN Parepare — Upacara Hari Kesadaran Nasional kembali di gelar dalam lingkup IAIN Parepare, Senin, 18/11/2019 (dialihakan ke tanggal 18, karena tanggal 17 bulan ini jatuh pada hari Ahad).

Pelaksana upacara kali ini adalah LP2M. Kepala LP2M, Muliaty bertindak selaku pembina upacara. Sementara pemimpin upacara berasal dari anggota Pramuka. Pembaca UUD 1945, Janji Korpri dan Doa yaitu Muh. Ali Rusdi, Hj. Hasnani dan Muhiddin Bakri.

Dalam amanahnya, Muliati mengingatkan dosen yang sedang melakukan penelitian. “Kami berharap, dosen yang sedang melakukan penelitian agar segera menyelesaikan dan membuat laporannya secepatnya,” katanya. “dan segera di masukkan ke LP2M lengkap dengan laporan keuangannya,” tambahnya.

Upacara ini berlangsung cukup hikmat dan dihadiri hampir semua pimpinan institut, fakultas, dosen, pegawai, baik berstatus ASN dan tenaga kontrak lainnya.

Pasca upacara, seluruh peserta mengisi absen kehadiran dan memperoleh pembagian bubur kacang ijo yang siapkan oleh pelaksana upacara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *