Penguatan Spiritual Mahasiswa melalui Isra Mi’raj

Penguatan Spiritual Mahasiswa melalui Isra Mi’raj

Humas IAIN Parepare— Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada pada lingkup IAIN Parepare menggelar peringatan Isra Mi’raj, Rabu (01/05).

Kegiatan ini dirangkaian dengan dzikir bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H di Mesjid Al Wasilah IAIN Parepare.

Kegiatan ini mengangkat tema ‘Memperkokoh Relasi Spiritual dan Sosial Hablum Minallah wa Hablum Minannas Mahasiswa IAIN Parepare’ dengan menghadirkan pembawa hikmah Isra Mi’raj Dr. Muhammad Idris Usman, M.Ag dan Dzikir bersama yang dipimpin oleh Ustadz Lukman, S.Pd.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 WITA ini dihadiri ratusan mahasiswa, HMJ dan juga pihak Fakultas, serta Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H.  Muhammad Saleh, M.Ag.

Muhammad Saleh, dalam arahannya mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan peringatan Isra Mi’raj ini dan beliau juga berpesan kepada mahasiswa untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi sesuai dengan tema kegiatan ini.

Dengan peringatan ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman belajar bagi mahasiswa sebagai sarana pembelajaran untuk memperdalam kisah Isra Mi’raj dan mengambil nilai hikmah atas peristiwa bersejarah itu. (Ak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *