Permudah Program Kuliah Mahasiswa, Panitia FUAD Tetapkan Jadwal PPL

Permudah Program Kuliah Mahasiswa, Panitia FUAD Tetapkan Jadwal PPL


IAIN Parepare- Panitia Pelaksana Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) FUAD IAIN Parepare melaksanakan rapat perdana persiapan pelaksanaan PPL mahasiswa FUAD tahun 2021,Rabu (9/6/2021). Rapat dilaksanakan di meeting room lantai dua Gedung H, IAIN Parepare.

Hadir dalam rapat persiapan Dekan FUAD H. Abd. Halim K, Wakil Dekan bidang APK Iskandar, Wakil Dekan AUPK Dr. Hj. Muliati, Kabag AUK FUAD Hamid, Kasubag Akademik serta seluruh tim panitia pelaksana.

Wakil Dekan I Dr. Iskandar memberikan arahan tentang pelaksanaan PPL dilaksanakan selama empat belas hari kerja dengan merujuk pada keputusan pimpinan institut tentang pelaksanaan PPL di masa Covid-19.

Ditambahkan pula bahwa pelaksanaan PPL dilaksanakan pada semester antara genap dan ganjil, sehingga mahasiswa yang ikut PPL bisa mengikuti atau mempogramkan mata kuliah pada semester ganjil mendatang. Hasil rapat memutuskan bahwa waktu pelaksanaan PPL tanggal 12 sampai 27 Agustus 2021.

Lebih lanjut, Wadek I memaparkan syarat bagi peserta telah melulusi mata kuliah sebanyak 100 SKS termasuk pada semester genap berjalan.

Wadek II FUAD Hj. Muliati juga memberikan arahan agar melibatkan ketua prodi dalam survey sehingga bisa lebih cepat, karena kaprodi yang lebih tahu lokasi yang tepat untuk lokasi mahasiswa dari prodi masing-masing. Arahan lainnya agar penggunaan anggaran PPL mengacu pada keputusan Rektor tentang SPI. (Nhk/Mif)

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal (@hayanaaa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *