Raih 8 Medali, Rektor Apresiasi Peserta POROS INTIM

Raih 8 Medali, Rektor Apresiasi Peserta POROS INTIM

Humas AIN Parepare–Acara Penyambutan dan Penyerahan Medali dihadiri Rektor, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 3, Dekan FEBI, Dekan Tarbiyah, Wadek 1 FAKSHI, dan Wadek 1 FUAD dilaksanakan di lantai 5 gedung perpustakaan.
Bertindak selaku manager kontingen, Wakil Rektor 3, Dr Muhammad Saleh, M. Ag. menyampaikan laporan raihan 8 medali peserta Poros Intim IAIN Parepare.
“Untuk raihan medali, kita berada di posisi 3 besar, dan dari segi skor kita masuk urutan ke-5, “ujar Muhammad Saleh.

“Khusus debat konstitusi, peserta terbaik ‘the best speaker’ diraih oleh mahasiswa kita, Muhammad Andri Alvian. Uniknya semua speaker di tim debat konstitusi ini semuanya sudah sempat menjadi the best speaker di event-event perlombaan sebelumnya. Harapannya ke depan, prodi dan fakultas lebih membina lagi anak-anak kita agar bisa menuangkan potensinya melalui prestasi,” sambung Muhammad Saleh.

“Semoga di event POROS INTIM ke-3 di Mataram tahun 2023 nanti kita bisa kembali mengharumkan almamater, ” tambahnya.

“Paling banyak juaranya adalah Tarbiyah
dan Insyaallah kami sudah melacak dan menginventarisi calon peserta yang akan menghadapi event yang lebih besar berikutnya yaitu OASE yang akan dilaksanakan di Aceh”.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Rektor IAIN Parepare mengucapkan terima Kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba. Beliau mengapresiasi upaya mahasiswa untuk memperoleh prestasi yang baik dikegiatan POROS INTIM yang tahun ini diselenggarakan oleh IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *