Rapat Koordinasi Jelang Ujian SKD CPNS

Rapat Koordinasi Jelang Ujian SKD CPNS

STAIN Parepare—Menjelang ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS kementerian agama Republik Indonesia (RI), pihak panitia STAIN Parepare melakukan rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang senat gedung rektorat STAIN Parepare (20/10).

Sesuai dengan pengumuman kementerian Agama Republik Indonesia jadwal ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS 2017 akan dilaksanakan di Lab. Komputer fakultas Sains & Teknologi UIN Alauddin Makassar. Khusus formasi STAIN Parepare sebanyak 67 peserta yang akan mengikuti ujian SKD ini yang sebelumnya telah melalui proses verifikasi berkas. “Jadi 105 pendaftar, yang mengirim berkas 93 orang dan yang dinyatakan lulus berkas sebanyak 67 orang. Enam puluh tujuh orang inilah yang nantinya akan mengikuti ujian SKD”, ungkap Sudirman L wakil ketua panitia penerimaan CPNS STAIN Parepare.

Dalam ujian SKD ini terdapat 3 sesi, sesi pertama pelamar STAIN Parepare akan bergabung dengan pelamar STAIN Bone, sesi kedua peserta full pelamar STAIN Parepare, dan sesi ketiga gabung dengan pelamar IAIN Palopo.

Ahmad Sultra Rustan selaku ketua STAIN Parepare sekaligus ketua panitia menghimbau agar seluruh panitia hadir di lokasi ujian. “Semua panitia harus berangkat, kecuali yang punya kepentingan di kampus. Kita harus tiba paling lambat 6:30 WITA, bus kita jadikan sebagai kantor kita, bawa laptop dan printer”, ungkapnya.

Ketua STAIN Parepare juga berharap agar memperlihatkan pengabdian kepada lembaga. “Berapa anggaran panitia itulah yang kita gunakan, kalau panitia sanggup membayar kita sesuai dengan kewajiban SPPD (Surat Pengantar Perjalanan Dinas) maka bayarlah kewajiban itu tapi kalau tidak sanggup kita semualah yang bersabar untuk tidak melakukan kritikan karena yang terpenting adalah proses”, harapnya.

Selain itu khusus dosen PPNPN (Pengawai Pemerintah Non PNS) STAIN Parepare tetap memberikan hak untuk mengikuti ujian SKD ini. Dosen PPNPN STAIN Parepare dapat mengajukan izin pada ketua jurusan masing-masing maksimal 3 hari izin tergantung jarak lokasi ujian peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *