Satuan Pengawasan Internal Sosialisasi Piagam SPI dan Proker

Satuan Pengawasan Internal Sosialisasi Piagam SPI dan Proker

IAIN PAREPARE — Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Parepare melakukan sosialisasi piagam SPI atau yang biasa disebut SPI Charter, di lantai 5 gedung perpustakaan IAIN Parepare, Rabu (5/2/2020).

Sosialisasi ini dihadiri Rektor IAIN Parepare Dr Ahmad Sultra Rustan dan seluruh wakil Rektor. Hadir pula seluruh pimpinan fakultas dan unit-unit pengelola lembaga di IAIN Parepare.

foto Kepala Unit SPI Tamsil Hadi (sisi kiri), Rektor IAIN Parepare Dr. Ahmad Sultra Rustan (tengah), Wakil Rektor II IAIN Parepare Dr. H. Sudirman L (kanan)

Dalam kegiatan sosialisasi ini, Tamsil Hadi selaku Kepala Unit Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Parepare mengharapkan kerja sama dari setiap unit-unit pengelola anggaran.
“Kegiatan ini sebetulnya merupakan kegiatan sosialisasi Piagam SPI saja, akan tetapi karena yang diundang adalah unsur pimpinan, maka saya rangkai dengan sosialisasi program kerja SPI,” ujar Tamsil.

Tujuan Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Parepare merangkai kegiatan sosialisasi program kerja SPI, lanjut Tamsil, agar pimpinan fakultas dan lembaga lain dapat mengetahui program kerja SPI. “Karena tugas SPI IAIN Parepare adalah mengawasi kinerja bidang non akademik dari masing-masing fakultas dan lembaga dalam lingkup IAIN Parepare,” ujar Tamsil.

Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan dalam arahannya menyampaikan, kehadiran SPI di IAIN Parepare untuk membantu pimpinan mengawasi setiap kegiatan yang dilakukan masing-masing unit dalam bidang non akademik. Rektor mengharapkan kerjasama yang baik dari SPI dengan fakultas dan lembaga-lembaga lain di IAIN Parepare. (*)

Penulis : Rustam
Editor : Alfiansyah Anwar

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal (@hayanaaa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *