Test CBT Khusus Prodi Baru STAIN Parepare

Test CBT Khusus Prodi Baru STAIN Parepare

STAIN Parepare- Penerimaan mahasiswa baru STAIN Parepare untuk program studi  baru yaitu Manajemen Pendidikan Islam dan Tadris Matematika, hari ini dilaksanakan ujian test di lantai 2  laboratorium ICT (20/07). Sebanyak 85 peserta ujian  yang mengikuti test ini. Peserta ujian berasal dari berbagai macam sekolah yang tersebar baik itu di kota Parepare maupun dari luar kota.  Kuota mahasiswa baru yang diterima masing-masing prodi berjumlah 35 orang untuk dua prodi baru tersebut.  Ketua Panitia Muhammad Ahsan mengatakan bahwa kemungkinan ada yang tidak terseleksi lagi 15 orang.  “Untuk prodi baru mudah-mudahan peminatnya banyak dan tahun berikutnya semoga bisa tambah rombel (rombongan belajar)”, tambahnya.

Salah satu peserta ujian Muhammad Ansar mengaku senang atas terbukanya prodi baru ini. “Saya ingin mencoba prodi baru ini karena prodi ini sepertinya membuat saya yakin untuk menjalaninya. Saya berharap lulus dan membuat hasil yang memuaskan”, ungkap Muhammad Ansar ketika ditemui usai mengikuti ujian. Pengumuman hasil test akan diumumkan pada tanggal 21 Juli 2017 dan peserta yang dinyatakan lulus dapat melakukan pendaftaran ulang pada tanggal 24-25 juli 2017.

“Saya ingin mencoba prodi baru ini karena prodi ini sepertinya membuat saya yakin untuk menjalaninya. Saya berharap lulus dan membuat hasil yang memuaskan”Ungkap Ansar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *