Tiga Mahasiswa Prodi Tadris Matematika Pemakalah Seminar Nasional

Tiga Mahasiswa Prodi Tadris Matematika Pemakalah Seminar Nasional

Humas IAIN Parepare – Program Studi Tadris Matematika IAIN Parepare mengutus tiga orang mahasiswa sebagai pemakalah dan satu dosen sebagai pendamping dalam kegiatan SEMANTIK, Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komputer yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik Komputer Universitas Cokroaminoto Palopo, Rabu (15/09/21) secara online .

Dari tiga mahasiswa, atas nama Abdul Wahab, Adrah Sarmi, dan Feby Febrianti, masing masing memaparkan hasil penelitian yang merupakan bagian dari output perkuliahan Program Linear secara online .

Zulfiqar Busrah, selaku dosen pengampu Mata Kuliah Program Linear sekaligus sebagai pembimbing menyampaikan bahwa pada mata kuliah ini, telah direncanakan, dan akan selalu diupayakan, agar ada produk yg dapat dipublikasikan baik melalui jurnal ilmiah maupun melalui prosiding, secara berkelanjutan.

Ketua Program Studi Tadris Matematika Dr. Buhaerah memberi dukungan penuh, atas keikutsertaan mahasiswa sebagai pemakalah. Ini adalah langkah yang sangat strategis untuk mendorong mahasiswa ikut serta dalam kegiatan temu ilmiah.

“Kegiatan tersebut diharapkan dapat menghidupkan kembali budaya akademik dengan penuh komitmen mutu ke depannya, meskipun masih dalam masa Pandemi Covid 19,” ujar Buhaerah, Kamis (16/09/2021).

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal (@hayanaaa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *