Tim e-sms Tetap Berkinerja di Masa Pandemi

Tim e-sms Tetap Berkinerja di Masa Pandemi

IAIN PAREPARE— Harapan tersebut disampaikan Kepala Biro IAIN Parepare Hj. Musyarrafah Amin saat memimpin rapat tim e-sms, Kamis melalui meeting zoom (30/4/2020).

Meeting yang diagendakan untuk melakukan silaturahmi dengan tim untuk memastikan keberadaan dan kesehatan tim dalam kondisi aman, sekaligus menjadi ajang menitipkan pesan agar tim senantiasa mematuhi protokol pencegahan penyebaran covid-19.

Lebih lanjut Hj. Musyarrafah Amin mengajak dan memberikan semangat kepada tim agar tetap bisa produktif melaksanakan tanggung jawab
meskipun sedang dalam keterbatasan.

“pada masa pandemi ini saya mengajak tim untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab. Pandemi bukan menjadi alasan keterbatasan. Tapi lebih dari itu menjadi tantangan dan peluang untuk lebih kreatif dalam mencapai kinerja.  Yah marilah kita bangun koordinasi dan komunikasi menyelesaikan tugas kita dalam menata dan merapikan dokumen pendukung (evidence). Administrasi yang baik merupakan performace atau potret sebuah lembaga. Bersama kita bisa, bersatu kita bisa mewujudkan mimpi pengelolaan e-sms menjadi lebih baik,” harap Hj. Musyarrafah Amin kepada tim.

Di akhir meeting Hj. Musyarrafah Amin menegaskan kembali untuk adanya sharing tim dalam memastikan seluruh dokumen pendukung sudah terpenuhi. “Maka kita akan tetap agendakan pertemuan meeting berikutnya untuk memastikan kerja tuntas kita sebagai tim e-sms,” imbau Hj. Musyarrah Amin kepada tim saat menutup rapat.

Penulis: Nurhakki

Editor: Mifda Hilmiyah

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal (@hayanaaa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *