Tim Jurnal Kuriositas LP2M Laksanakan Rapat Koordinasi Penerbitan Jurnal Jilid II Tahun 2021

Tim Jurnal Kuriositas LP2M Laksanakan Rapat Koordinasi Penerbitan Jurnal Jilid II Tahun 2021

Humas IAIN Parepare-Pengurus Jurnal Kuriositas melaksanakan rapat koordinasi penerbitan jurnal Edisi Desember 2021 di Meeting Room LP2M, Rabu (17/11/2021)

Rapat yang dihadiri oleh para pengelola Jurnal Kuriositas tersebut membahas secara rinci mengenai evaluasi penerbitan jurnal edisi sebelumnya, dilanjutkan dengan pembagian tugas dalam mengelola artikel-artikel yang telah diterima dari penulis. Peningkatan kualitas jurnal juga menjadi topik utama dalam pertemuan tersebut.

Redaktur, Islamuq Haq mengharapkan agar jobdesk dan timeline yang ditentukan dijalankan secara profesional oleh setiap pengelola jurnal. Pada rapat tersebut dibuat kesepakatan mengenai pembagian tugas untuk setiap pengelola Jurnal Kuriositas. Pembagian tugas tersebut adalah menyeleksi artikel yang tersubmit, kemudian membagikannya ke setiap editor (tahap ini editor mengoreksi tulisan dan menyesuaikan dengan template yang telah ditentukan sebelum diserahkan ke reviewer).

“Seluruh tim pengelola Jurnal Kuriositas diharapkan mampu bekerja maksimal dalam upaya meningkatkan reputasi wadah publikasi ilmiah di kampus IAIN Parepare,“ tutur Islamul Haq. (fnt/tin)

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal (@hayanaaa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *