Undang Pegadaian, DWP Ajak Anggotanya Berdayakan Ekonomi Keluarga

Undang Pegadaian, DWP Ajak Anggotanya Berdayakan Ekonomi Keluarga

Humas IAIN Parepare — Pengurus Dharma Wanita persatuan (DWP) dan Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) IAIN Parepare menggelar kegiatan sosialisasi Gadai Emas dengan mengundang PT. Pegadaian Cabang Parepare sebagai narasumber, Rabu, 9/6/2021.

Kegiatan yang berlangsung di Lt. 5 gedung Perpustakaan IAIN Parepare dihadiri langsung oleh Ketua DWP, St. Mulyani Ahmad yang juga istri Rektor IAIN Parepare, Ahmad S. Rustan dan puluhan anggotanya. Anggota DWP adalah istri para dosen dan tenaga kependidikan IAIN Parepare.

Di bawah kepemimpinan Sitti Muliani Ahmad, DWP IAIN Parepare sangat aktif menggelar berbagai kegiatan, mulai kegiatan sosial, pengajian, pelatihan, dan lingkungan. Kali ini, DWP menggelar pemberdayaan ekonomi keluarga dengan mengajak anggotanya mengetahui lebih banyak tentang bisnis gadai emas, yaitu bisnis investasi yang cukup menjanjikan.

Dalam penjelasannya, pihak Pegadaian Parepare selaku narasumber mengatakan jika gadai emas merupakan salah satu bisnis investasi yang sedang digalakkan PT. Pegadaian di seluruh Indonesia. “Bisnis investasi gadai emas memberikan manfaat sekaligus keuntungan bagi pelanggan. Selain memperoleh manfaat dalam bentuk menabung, juga memberi keuntungan melalui harga emas yang selalu naik,” papar Febri, salah satu narasumber.

“Bisnis investasi melalui program gadai emas dijamin aman. Kami mengusung tagline Beli Emas Tanpa Was-was,” kata Febri. Seperti yang diketahui, PT. Pegadaian termasuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak pada bisnis jual beli perhiasan dan emas batangan dan berbagai program bisnis lainnya.

Khusus untuk bisnis gadai emas, PT. Pegadaian membuka anak perusahaan yang disebut Galeri 24. Di Parepare, Galeri 24 ini beralamat di Jalan Singa No. 35 Kota Parepare. “Di galeri 24 tersedia berbagai produk perhiasan emas yang berkualis tinggi, trend, up date dan tentu saja bersertifikat. Jadi kita tidak perlu was-was berbelanja emas di sini,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *